Iklan Atas Artikel

Panduan/Cara Pendaftaran Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tahun 2020

KSM Online Tahun 2020
Sebagaimana yang di beritakan sebelumnya KSM Madrasah Tahun 2020 akan dilaksanakan secara Online, dikarenakan kondisi saat ini sedang mewabahnya Virus Covid-19 yang mengharuskan pelaksanaan KSM dilaksanakan secara daring untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan demi menjaga kesehatan para peserta KSM.

Kompetisi Sains Madrasah Online Tahun 2020 bertujuan untuk memperteguh Akhlak Mulia, Kreatif, Inovatif, berwawasan kebangsaan, cerdas, sehat, disiplin serta mengetahui ilmu pengetahuan dan teknologi.

Baca Juga.
Surat Edaran KSM Online Tahun 2020

Dengan pelaksanaan KSMO tahun 2020 ini diharapkan dapat berkembangnya bakat dan minat siswa dibidang sains sehingga dapat berkreasi dan mencintai sains, selain itu siswa juga diharapkan memiliki motivasi untuk meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual berdasarkan nilai-nilai Agama.

Dikerenakan Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2020 dilaksanakan Secara Online maka perlu dikeluarkan Petunjuk Pendafataran KSMO Tahun 2020 yang dapat di unduh DISINI!!!

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel