Iklan Atas Artikel

Pandrah Futsal Club (PFC) Ikuti Lhokseumawe Futsal Leauge

Tim Pandrah Futsal Club (PFC)

Bireuen 30 Okt 2021.
Pandrah Futsal Club (PFC) Ikuti lhokseumawe futsal league, ini merupakan turnament perdana yang mereka lakoni. lhokseumawe futsal league adalah ternament yang bergengsi yang akan diikuti oleh 16 klub terbaik di Aceh. 

Perlu diketahui Pandrah Futsal Club (PFC) merupakan klub futsal yang bermarkas diPandrah yang berdiri pada tahun 2019 yang didirikan Oleh Mukhlis "Carlo". Dalam turnament tersebut PFC akan diperkuat oleh beberapa pemain andalan diantaranya Popon, Askari Pai, R. Fahmi, Ibal Lamso, Arif fadilla dan beberapa pemain bintang lainnya.

PFC
Pandrah Futsal Club (PFC)

Lhokseumawe futsal league akan dilaksanakan setiap akhir pekan yang akan dimulai pada hari Sabtu 30 Oktober 2021, setiap tim masing-masing akan bertemu satu kali dengan jumlah 15 laga yang akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Dihubungi tabihaba.com Mukhlis menyatakan keikut sertaan PFC dalam turnament ini merupakan ajang uji kemampuan pemain untuk mengukur kualitas Tim, Target yang ingin dicapai dalam turnament ini minimal berada lima besar klasemen.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel