Iklan Atas Artikel

Susunan Kabinet Baru Pemerintah Gampong Meunasah Reudeup Tahun 2021

Keuchik Gampong Meunasah Redeup
Rahmat Saputra, S. IP Keuchik Gampong Meunasah Redeup

BIREUEN. Seperti diberitakan sebelumnya Rahmat Saputra akan mereshuffle kabinet dan akan melakukan Pemilihan Kepala Dusun baru masing-masing untuk dusun Cet Ara dan Dusun Tunong, berdasarkan pemantauan tabihaba.com pemilihan kepala Dusun Baru untuk dusun Cet Ara dan Dusun Tunong  telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu, 17 Januari 2021 di Meunasah Setempat, kegiatan pemilihan kepala dusun berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti pemilihan, ini dibuktikan dengan jumlah kehadiran pemilih dari setiap dusun yang diperkirakan mencapai 95%.

Maka berikut daftar Kabinet Baru Pemerintah Gampong Meunasah Reudeup Tahun 2021.

  1. Munawar sebagai (Sekretaris Desa)
  2. Zahrul Fuadi sebagai (Kaur Keuangan)
  3. Rizal Fahmi sebagai (Kaur Perencanaan)
  4. Safari sebagai (Kaur Umum)
  5. Yusrizal sebagai (Kasi Pemerintahan)
  6. Ridha Fadhil sebagai (Kasi Keistimewaan)
  7. Muzakkir sebagai (Kasi Pembangunan)
  8. Muhammad Hambali sebagai (Kepala Dusun Cot Ara)
  9. Sudirman sebagai (Kepala Dusun Teungoh)
  10. Fuzaili sebagai (Kepala Dusun Tunong)

Keuchik Rahmat berharap kepada Aparatur Gampong yang telah dipercayakan oleh keuchik dan masyarakat dapat menjalankan tugas sebaik mungkin dan menjadi pelopor dalam kemasyarakatan seperti jamaah shalat, jamaah pengajian, khanduri kematian, pesta pernikahan serta acara-acara lainnya.


Perangkat atau aparatur Gampong akan bertugas pada awal Februari 2021. Rahmat selain berharap juga menyampaikan bahwa evaluasi kinerja tetap dilakukan artinya jika suatu saat perangkat gampong tidak menjalankan tugas seperti yang diharapkan maka reshuffle kabinet akan tetap dilakukan meskipun kadus dipilih oleh warga dusun masing-masing, namun dalam hal ini keuchik berharap tidak terjadi.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel