Iklan Atas Artikel

Pemerintah Gampong Meunasah Reudeup Bagikan BLT DD Tahap IV dan V


Penyaluran BLT DD Tahap VI dan  V
Penyerahan BLT DD Gampong Meunasah Reudeup

Bireuen, tabihaba.com. Pemerintah Desa Meunasah Reudep, Kecamatan Pandrah, kabupaten Bireuen, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke IV (Empat) dan V (Lima) sebesar Rp. 600 ribu kepada 93 Kepala Keluarga (KK) yang dilaksanakan di Meunasah Gampong setempat, Kamis (17/09/2020).

Keuchik Gampong Meunasah Reudeup, Rahmat Saputra, S.IP mengatakan, pembagian BLT DD tersebut diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Keuchik berharap kepada penerima BLT DD supaya memanfaatkan dengan baik bantuan yang diberikan guna untuk memenuhi kebutuhan pokok dan kesehatan selama pandemi Covid-19, beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu menaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

 

Pemberian BLT DD Tahap VI dan V
Penyaluran BLT DD Tahap VI dan V Gampong Meunasah Reudeup

Pada BLT DD Periode Juli - September ini ada perubahan jumlah penerima dengan BLT DD periode April - Juni, Periode April - Juni penerima BLT DD berjumlah 101 Kepala Keluarga (KK) sedangkan untuk periode Juli - September berjumlah 93 Kepala Keluarga (KK).

Hal ini telah kita sepakati dalam Musyawarah Gampong Khusus II pada Sabtu Malam (12/09/2020) lalu. “Untuk pencairan tahap berikutnya akan disalurkan pada awal bulan Oktober 2020,”imbuhnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Muspika Kecamatan Pandrah, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua Tuha Peut, tokoh masyarakat, pendamping desa serta para anggota satuan tugas Covid- 19 gampong setempat. *(Msp)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel