Iklan Atas Artikel

Daftar NSM (Nomor Statistik Madrasah) Kabupaten Bireuen

 

Dashboard Emis

NSM (Nomor Statistik Madrasah) ialah rangkaian  nomor unik yang di berikan kepada sekolah yang berada dibawah naungan Kementrian Agama sesuai dengan aturan yang ada, nomor tersebut diberikan sebagai nomor identitas bagi sebuah lembaga pendidikan Islam.

NSM (Nomor Statistik Madrasah) berfungsi sebegai pembeda antara satu Madrasah dengan Madrasah lainnya, Tujuan lain dari pemberian NSM ialah agar tercapai tata kelola administrasi yang tertib dalam lingkungan Kementrian Agama, selain itu untuk memudahkan pengelolaan data base dalam lingkungan Kementrian Agama.

Baca Juga:

Dimasa pengisian EMIS (Education Management Information System) NSM sangat di perlukan untuk menarik data siswa dari Madrasah asalnya. Operator Madrasah sering kali mengalami kesulitan ketika melakukan penginputan data siswa ke EMIS dikarenakan banyak dari siswa  baru/pindahan yang terkadang tidak lengkap dalam mengisi formulir pendaftaran.

Oleh sebab itu disini akan kami bagikan Daftar NSM (Nomor Statistik Madrasah) RA, MI, dan MTs, NSM ini kami Khususkan untuk Madrasah yang berada dilingkungan Kabupaten Bireuen.

Filenya dapat kawan-kawan unduh DISINI!!

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel